Senin, 02 Juni 2014

Menyembunyikan IP

Berikut, saya akan Posting sedikit mengenai tentang IP ADRESS..
Apa itu IP ?? Apa saja fungsinya ?? Dan apa keuntungan dari menyembunyikan IP ADRESS kita..... ??
baiklah, langsung saja kita simak ! ( cekidot ) ....
Apa itu IP ??
alamat IP atau Internet Protocol Adress, yaitu deretan angka biner dari 32-bit sampai 128-bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringan internet. Panjang dari angka ini adalah 32-bit ( untuk IPv4 atau IP versi 4 ), dan 128-bit ( untuk IPv6 atau IP versi 6 ) yang menunjukkan alamat dari komputer tersebut pada internet berbasis TCP/IP.
Apa fungsi IP ??
1. Pengalamatan 2. Fragmentasi datagram pada antar jaringan
3. Pengiriman datagram pada antar jaringan
4. Transport Layers/Host to host
Mungkin hanya begitu saja Fungsi dan sedikit Pengertian dari saya mengenai IP ADRESS kali ini.... smilesmile jika ingin lebih mengetahui, anda dapat mencari di mesin pencari di Google.. Atau di Wikipedia.org sebagaimana sumber yang saya dapat
Dan sekarang saya akan posting ekstra, sekarang tentang Keuntungan menyembunyikan IP kita ...
IP biasanya berfungsi untuk mengetahui letak dimana seseorang itu berasal, bahkan karena mudahnya melacak lokasi IP biasanya IP menjadi sasaran para hacker untuk mendapatkan informasi.

Fungsi Menyembunyikan IP ?
1. Menyembunyikan IP bisa menjadi proteksi bagi diri anda yang memang sering mengacak-acak privasi orang lain, sehingga ketika melihat di recent activity atau aktivitas baru maka terlihat IP lain dan informasi yang palsu. Sehingga membuat anda lebih aman untuk berbuat iseng , hehe.... smile
2. Anda mencari uang di internet ?? Dibayar jika ada yang klik iklan tersebut atau disebut iklan PPC ( Pay Per Click ) jika tidak ada yang melakukan click balance/penghasilan anda mungkin mendapat sedikit. Bahkan $0.0. Gunakan hidden IP untuk memalsukan IP anda, agar jika melakukan klik sendiri tidak terkena click fraud/click palsu.
3. Menyembunyikan IP juga dapat berfungsi untuk memulihkan IP yang di blokir. Jika anda mengalami kasus ini IP anda diblock oleh tinypic sehingga tidak bisa upload gambar. Tapi dengan menyembunyikan IP asli anda dapat upload gambar ke tinypic.
4.Menyembunyikan IP juga dapat membuat kita bebas mengakses halaman website internet yang terBlock, 
.
bagi sahabat yang tidak mau pusing untuk mengubah IP, maka saya sarankan untuk mendownload HOTSPOT SHILD software ini akan otomatis mengganti IP sahabat..
.Langsung aja download
.
Disini
.
.
bisa juga menggunakan add ons from mozila.
.
Saya rasa cukup saja laaahh, penjelasan saya dan emank hanya ada 4 itu yang saya tahu .. Jadi sekian posting saya , moga bermanfaat ..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar